SUBHANALLAH, HEBOH MAKAM BODONG YANG DI JUAL MAFIA

Posted by

  Hallo sob SKYPROINDONESIA, kali ini ane mau share yg sedang bumming dikalangan pemuda-pemudi ,bapak - bapak, ibu- ibu pengajian indonesia yaitu MASALAH MAKAN YG DIJUAL . Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Allah , tangan dan hati ini yang sedia mau membagi trik kepada kalian semua , dan terimakasih pula kepada laptop ACER E - 471 yang setia menemani saya selama kurang lebih 4 taunan ini :) . SOKK LAH CEKIDOTTT gera baca.




JAKARTA.- 29/07/2016. Sebanyak 164 makam fiktif ditemukan di blok Kristen di TPU Tegal Alur, Kamal, Jakarta Barat. Jumlah makam palsu itu terkuak setelah dicocokkan dengan data yang disimpan pengelola TPU.

"Setelah dicocokkan dengan buku registrasi di TPU ternyata ada beberapa makam tidak terdaftar, tetapi ada gundukannya," ujar Kadis Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta Djafar Muchlisin saat menyaksikan pembongkaran makam fiktif di TPU Tegal Alur, Kamal, Jakarta Barat, Jumat (29/7/2016).

Dari pemilik 164 makam palsu itu, dua di antaranya melapor ke pengelola TPU bahwa mereka memesan makam ke "orang lama".

"Menurut pengakuan pihak keluarga mereka mendaftar ke "orang lama". Setelah itu, mereka bersedia makamnya untuk dibongkar," tutur Djafar.

Hingga siang ini, baru 8 dari 164 makam fiktif yang dibongkar. Makam dibongkar dengan secara manual dengan cangkul. Makam fiktif ditandai dengan adanya nisan tapi tidak ada peti matinya. Setelah dibongkar, makam diratakan dengan tanah.

Rencananya pembongkaran akan dilanjutkan setelah salat Jumat. Pembongkaran tidak bisa berlangsung cepat karena hanya 8 pekerja yang diterjunkan.

Makam fiktif di TPU Tegal Alur dijual Rp 3-7 juta per makam. Petugas nakal yang terlibat kasus ini adalah pekerja harian lepas (PLH) yang sudah dipecat. Pekerja itu bekerja sama dengan oknum PNS TPU Tegal Alur.

TPU Tegal Alur berkapasitas 18 ribu makam, yang sudah terisi 8 ribu. TPU terbagi dua yaitu Blok Islam dan Kristen yang dipisahkan jalan. 

Makam fiktif tak cuma ada di TPU Tegal Alur, ditemukan juga kasus serupa di TPU Pondok Rangon dan TPU Jeruk Purut.

Dasar INDONESIA , gua sudah jera dengan negeriku sendiri negeri yg kata orang kaya dengan segalanya , negeri yang makmur dan sejahtera , namun kenyataannya mafia merajalela, korupsi dimana-mana , sampai2 makam buat kita di tenggelamkan ada mafianya, mau di bawa kemana negeriku ini , apa yg akan terjadi INDONESIAKU 20 tahun yang akan mendatang. :( 

Please , coment di bawah . curahkan hati kalian wahai anak bangsa .


Demo Blog NJW V2 Updated at: 02.10

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts